Minggu, 21 Desember 2008

Akhirnya... Skripsi akan segera berlalu..


Untuk pertama kalinya.. hari ini , Minggu 21 Desember 2008 , aku gak mikirin skripsi sama sekali.
hh.. serasa aneh memang setelah selama setahun ini, setiap hari, jam, menit, detik skripsi menjadi beban pikiran ku.

Tanggal 17 Des 2008 kemaren aku selesai sidang. Perbaikan skripsi ku pun selesai kemarin dan langsung Acc dan langsung ku print rangkap 7. Tadi pagi aku udah kutitip ma tukang fotokopi untuk dijilid lux. Jadi tinggal daftar wisuda aja.

Karena skripsi ini aku merasa semua anak Ilmu komputer '04 saling membantu satu sama lain. hehe..
Thx banget ya teman-teman..
Buat bantuan, sharing2 nya, semangat, kritik dan saran..


Buat temen2 ku yang belum, ayo semangat!!!
syarat nya cuma:
- Berani melawan rasa takut
- Berani melawan rasa malas
- Just do it!!

Aku bersedia kok jadi seksi repot kalian nanti, cuma ditraktir makan aja kok!!!! hehe..

God bless..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat dech....saya setiap tinjauan pustaka (proposal masih) tidak ketemu yang pas..sakit kepala, sdh 1 papan paramex habis :D
Nah...ternyata ahli komputer toh?. Met Natal!