Rabu, 29 Oktober 2008

Blog pribadi bisa cari duit..

Rencananya hari ini mau tambahin Landasan Teori Bab 2 skripsi ku. Eh.. Malah tergoda untuk ngenet.Internet ini selalu menjadi godaan ketika aku berniat ngerjain skripsi ku. Tapi jangan suruh aku putusin internet ku yah..No way!!

Seperti biasa searching sana sini sampai akhirnya aku menemukan suatu blog pribadi dengan Pagerank 4. Waw.. mendapat kan penghargaan dari google dengan Pagerank 4, menurut ku itu luar biasa..
Dan yang membuat ku makin suprised ketika aku liat ada iklan di blognya. Yup!! Ngeblog sambil cari duit...

Sebenarnya ngeblog bisa dapat duit ataupun istilahnya Internet Marketing sudah aku ketahui sejak setahun yang lalu. Tapi kata mereka, buat blog mu sesuai hobi mu.
Lha.. aku berpikir keras lah apa hobiku. Yang aku tau hobiku cerita.. hehe..
Kupikir mana mungkin akan ada yang liat blog ku dengan cerita-cerita dan pendapat-pendapat ku. Yang aku tahu orang ke internet tuh emang mau cari informasi,bukan mau baca curhatan orang lain..
Jadi banyaklah sudah blog ku dengan materi aneh2 (tidak sesuai dengan hobiku) dan yang akhirnya ga pernah update setelah 4 x posting..
Bahkan sekarang aja aku lupa apa nama-nama blog nya. :)

Sampai akhirya aku malas, terbentuklah blog ku ini.. Tadinya blog ini emang mau tempat curhatan aku gitu deh.. Tapi setelah ngeliat blog pribadi bisa dapat duit, kita lihat aja deh nanti..
Tapi niat ku pengen dapat pagerank dari google..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Tul... blog pribadi emang bisa untuk cari duit sebagai publisher iklan. Tapi gak instant dan yang dikumpulin recehan. Yang lokalan aja dulu. Kalau mau mulai, bisa coba yang ini... www.offto.net/adscamp Proses daftar gampang dan iklan bisa langsung tampil di blog. Komisi per klik iklan 300rp.
Selamat cari duit dari blog.